badge

Friday, April 1, 2016

Madrid Akan Jual Ronaldo

MADRID – Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid masih abu-abu, meskipun berstatus top skor klub sepanjang masa. Hal ini membuat beberapa klub besar Eropa ingin mendapatkan tanda tangan sang megabintang.
Klub-klub seperti Paris Saint-Germain (PSG), Manchester City, dan Manchester United pun boleh bertepuk gembira. Pasalnya, seperti dikabarkan Don Balon, Rabu (30/3/2016), Madrid bersedia menjual CR7 ketimbang menyodorkan megakontrak dengan durasi baru.
Ronaldo datang ke Santiago Bernabeu pada 2009 dengan memecahkan rekor transfer sebesar 94 juta euro atau sekira Rp1,4 triliun. Karier kapten Timnas Portugal itu pun tambah melejit bersama Los Merengues.
Akan tetapi, sejak musim lalu, Ronaldo kerap dikritik seiring merosotnya penampilan Madrid. Puncaknya musim ini di mana beberapa seksi Santiago Bernabeu tidak segan menyoraki serta bersiul kepada mantan kekasih model Irina Shayk ini.
Padahal, performa Ronaldo musim ini juga tidak buruk. Pemain berusia 31 tahun tersebut telah mencetak 28 gol di La Liga sekaligus menjadi top skor sementara.