badge

Friday, March 25, 2016

Menguak Perasaan Wanita Setelah Keperawanan Terampas


   MENURUT Anda, seperti apa perasaan wanita setelah melepas keperawanan sebelum waktunya? Apakah mereka bahagia dan baik-baik saja?
     Tidak. Perasaan wanita pasca-keperawanannya terampas sangat tidak karuan. Di satu sisi mereka merasa benar, di sisi lain mereka bepikir salah. Untuk mengetahui lebih dalam, berikut perasaan yang dirasakan wanita pasca keperawanannya terampas.
      Merasa kecewa
    Terutama ketika mereka tidak mencapai orgasme yang mengagumkan kala pertama kali berhubungan seks. Namun, saat itu wanita tidak bisa bicara.
      Merasa menyesal
   Kalau situasi tidak aman, setiap saat wanita merasa menyesal telah menyerahkan keperawanannya begitu saja. Kalau waktu bisa diputar, ia tak ingin melakukannya lagi.
      Merasa cemas
     Tidak semua orang cemas setelah berhubungan seks, walau belum menikah. Tapi jika itu dilakukan untuk yang pertama kalinya, wanita selalu dihantui kecemasan.


      Merasa senang
     Mungkin juga wanita bisa merasa senang setelah melakukan semua, sebelum mereka ada pikiran-pikiran panjang yang membahayakan. Hubungan semalam bagi mereka indah. Demikian dilansir Allwomenstalk, Jumat (25/3/2016).

     Terimakasih telah membaca dan mengunjungi blog kami. Semoga informasi yang kami sampaikan berguna untuk kamu semua.

     Be Creative and Keep Awesome !!!