badge

Friday, March 25, 2016

WOW ! 5 Mobil Konsep Ferrari Yang Gagal Masuk Produksi

     Bila melihat deretan produk Ferrari yang terdisplay apik dan eksotik di showroom atau di ajang kumpul para penggemar Ferrari seperti tidak ada yang kurang dari mobil berbasis mesin kencang tersebut. Tetapi tahukah Anda jika di masa lampau maupun kekinian ada beberapa mobil konsep Ferrari yang telah menjadi dummy namun gagal masuk ranah produksi.
     Dilihat dari berbagai aspek keindahan, performa, aerodinamis serta permintaan mungkin menjadi faktor penting atau alasan kenapa kelima concept car Ferarri berikut ini gagal produksi. Apa namanya dan seperti apa bentuknya, mari simak ulasan berikut ini.

       1. Ferrari Pinin
   Ferrari tidak terkenal karena produk sedan tetapi terlahir sebagai produsen mobil kencang. Nah, sejatinya desainer Ferrari pernah menciptakan satu model sedan bernama Pinin, namun hingga kini Pinin tidak pernah diproduksi. Kendati demikian Pinin merupakan bukti bahwa Ferrari dapat membuat sedan.

       2. 1970 Ferrari 512s Modulo
    Hadir dengan desain membulat nyaris tanpa sudut bodi lekuk tajam, Modulo adalah mobil konsep Ferrari paling unik tetapi bergaya futuristic.

     3. Ferrari Mythos
    Nah, di tempat ketiga ada Mythos. Penampilannya sangat terlihat eye catching. Berkelir merah khas Ferrari image. Mythos tercipta pada saat Porsche 959 dan Lamborghini Countach terlahir.
     4. Ferrari 458
    Sportcar ini adalah mobil yang cantik. Bisa disebut demikian karena 458 dinilai salah satu sportcar terbaik di zaman modern, namun Ferrari tidak bisa meninggalkan hal itu sendirian. Tetapi, sepertinya model ini kurang mendapatkan pujian dari para penggemar Ferrari lantaran modelnya di ibaratkan seperti palu jelek.
     5.Ferrari F150
     Terakhir, sebuah konsep yang membuka jalan bagi Ferrari untuk  LaFerrari. F150  adalah sesuatu yang tidak pernah bisa terlihat.