badge

Monday, March 28, 2016

Alasan Pria Enggan Berkomitmen Menikah

   BANYAK wanita heran mengapa mereka diputuskan pria padahal hubungan yang berjalan baik-baik saja. Meski, dia selalu memuji Anda sebagai gadis baik dengan segala kelebihannya. Lantas, mengapa dia tetap memutuskan Anda? Ini rahasianya.
Dia merasa tidak pantas dan tertekan
    Apakah Anda terus-menerus mengejarnya? Apakah Anda ingin lebih banyak cinta, kasih sayang, atau perhatian daripada apa yang ia berikan?
    Jika merasa demikian, ini tandanya hubungan asmara tidak berjalan seimbang. Akhirnya pasangan merasa tertekan dengan keberadaan Anda. Namun, kabar baiknya, ini bukan sepenuhnya salah Anda. Banyak pria yang tertekan secara emosional sehingga mereka merasa tidak pantas untuk pasangannya.
Hubungan yang berjalan terasa sangat kompetitif
    Pria memiliki ego maskulin sehingga banyak dari mereka yang tidak suka jika wanita mendominasi. Akibatnya, pria harus berkompetisi dengan pasangannya sendiri demi mendapatkan peran dalam hubungan.
Dia tidak dihargai
     Seorang pria tidak mau berkomitmen dengan wanita yang tidak bisa menghargainya. Dalam bayangan mereka, wanita harus menerima apa pun jerih payah pria dalam mencari nafkah. Jika sewaktu berpacaran saja usaha kecilnya tidak dihargai, tak heran ia pun memilih untuk memutuskan Anda. Dilansir dari Yourtango, Selasa (29/3/2016).