badge

Saturday, April 2, 2016

Barcelona - Real Madrid Menuju kemenangan dalam laga 'el Clásico' sebelum Champions

   Real Madrid, yang telah memenangkan lima pertandingan terakhirnya, akan bertandang ke Camp Nou (Pukul 20.30).
   Tibalah tahapan yang menentukan dimusim kompetisi ini. Dan akan dimulai dengan laga hebat, satu laga 'Clásico' di Camp Nou. Real Madrid akan berusaha meraih kemenanganmelawan Barcelona yang akan berarti satu dorongan dalam menghadapi tahapan akhir kompetisi. Los blancos, yang telah merangkai lima kemenangan berturut-turut, akan berusaha meraih tiga angka lagi di Liga empat hari sebelum bertandang ke Wolfsburg bagi laga leg pertama babak perempat final Champions. 

   Setelah mengakhiri bulan Maret dengan kemenangan penuh, los madridistas ingin memperpanjang rangkaian kemenangan tersebut setelah break laga timnas. Para pemain paham bahwa klub ini akan selalu berjuang hingga saat terakhir dan tidak akan pernah menyerah.  Inilah yang telah dinyatakan oleh mereka sepanjang minggu ini dan dengan prinsip tersebut mereka berangkat menuju Barcelona. Zidane juga telah mengeluarkan pesan optimis diruang jumpa pers : “Kami adalah tim dengan kepribadian yang kuat, kami sedang berada dimomen yang bagus dan kami akan melakukan segalanya untuk dapat meraih kemenangan”.

   BBC
Manajer blanco tersebut telah memanggil 19 pemain. Dibandingkan dengan pertandingan melawan Sevilla, Sergio Ramo dan Pepe akan kembali masuk tim. Saat menghadapi tim asal Andalucia tersebut ketiga anggota BBC telah mampu mencetak gol dan malam ini mereka akan kembali mencoba menjadi pemain yang menentukan. Selain itu juga, Cristiano Ronaldo sudah sering tampil akurat di Camp Nou: 9 gol dalam 8 laga tandang terakhir. 
REAL MADRID MERUPAKAN TIM YANG PALING BANYAK MENCETAK GOL DIANTARA LIGA-LIGA TERBESAR LAINNYA.
   Barcelona menghadapi laga 'el Clásico' setelah meraih hasil seri melawan Villarreal sebelum break laga timnas. Tim 'azulgrana' itu  yang menempati posisi teratas klasemen sementara, sedang tak terkalahkan dikandangnya sendiri, dimana mencatat hasil 14 kemenangan dan satu kali seri. Luis Enrique telah menjelaskan mengenai bagaimana kondisi para pemainnya menghadapi duel tersebut : “Kecuali Mathieu semua pemain telah kembali dalam kondisi sempurna dan sangat termotivasi. Kami tidak akan mengubah ide permainan kami”.

   Para pencetak gol
Sebagian besar dari opsi-opsi Real Madrid akan tergantung pada ketepatan para pencetak golnya. Beberapa data telah memperlihatkan kinerja positif dari para pemain Zidane dalam hal penyerangan. Tim blanco merupakan tim yang paling banyak mencetak gol diantara Liga-liga terbesar lainnya, dengan jumlah 87 gol. Selain itu, telah merangkai sembilan pertandingan dengan mampu mencetak gol di Camp Nou dan saat ini hanya membutuhkan satu gol lagi untuk mencapai jumlah 100 gol dalam laga tandang menghadapi Barcelona di Liga. Laga 'el Clásico' telah kembali, pertunjukan akan kembali hadir.