badge

Sunday, March 27, 2016

GILAA !!! Video Klip Justin Bieber Tembus 10 Miliar Penonton

     LOS ANGELES - Justin Bieber menjadi artis pertama yang mencapai 10 miliar view di platform video sharing itu. Menurut perusahaan itu, pencapaian ini terjadi hanya dalam waktu enam tahun atau 2.316 hari.
    Justin naik ke posisi puncak itu sejak September lalu setelah meraih 4 miliar view menyusul perilisan video lagu What Do You Mean? yang merupakan single pertama dari album barunya, Purpose. Dia bergabung dengan Katy Perry dan Taylor Swift sebagai salah satu artis yang mencapai 1 miliar view.
     “Justin dengan cepat mendapatkan momentum dan juga spot tertinggi di chart Vevo, yang telah dia pertahankan selama 19 pekan berturut-turut,” ujar Vevo dalam sebuah pernyataan yang dikutip Contactmusic.

     Single debut Justin, Baby, telah meraih 1,3 miliar view hingga saat ini. Video untuk salah satu lagu barunya dari Purpose, Sorry, telah dilihat lebih dari 1,1 miliar kali. Sedangkan, What Do You Mean? nyaris mendapatkan 1 miliar view. Saat ini, video itu mendapatkan sekitar 887,7 juta view.
       Dalam rentang 12 bulan terakhir, dua artis telah memecahkan rekor untuk view paling banyak pada satu video dalam 24 jam. Mereka termasuk Bad Blood milik Taylor Swift feat Kendrick Lamar dan Hello milik Adele.
    Sebelumnya, Justin adalah satu-satunya artis yang pernah memasukkan 7 lagu sekaligus dari debut album di Billboard Hot 100. Di Inggris, dia baru-baru ini menjadi artis pertama yang memegang tiga lagu di posisi puncak chart sekali waktu.