badge

Monday, March 28, 2016

Ini Penyebab Pori-Pori Kulit Anda Membesar

   PORI-PORI besar pada wajah memang sangat mengganggu penampilan Anda. Hal itu juga membuat Anda tak percaya diri. Sebelum lebih lanjut, apakah Anda tahu penyebab pori-pori wajah Anda besar? Sebagaimana dilansir WomenhealthSenin (28/3/2016) berikut ini.
Perawatan yang salah
     Faktanya, facial akan membuat pori-pori semakin bersih jika ditangani oleh tangan yang benar. " Pastikan estetika yang Anda percaya membersihkan pori-pori yang kotor saja, tidak semua pori-pori," jelas Macrene Alexides-Armenakas, M.D., P.h.D sebagai ahli dermatologist di New York. Jika pori-pori yang baik-baik saja masih diberikan facial ini justru akan membuat pori-pori semakin dalam dan melebar secara permanent.
Memakai make-up untuk menutupi pori-pori
   Bedak mungkin akan membuat lubang pori-pori tertutup sepanjang hari. Namun menurut Alexis ini juga akan membuat bedak terjebak di dalam pori-pori sehingga akan membuat pori-pori semakin melebar. Untuk itu sebelum memakai make-up pakailah primer untuk menjaga pori-pori Anda.
Jerawat saat remaja
     Semua orang pasti pernah mengalami masa- masa banyak jerawat saat Anda remaja. Nah ini juga menjadi salah satu alasan pori-pori terbuka. Karena jerawat adalah salah satu penyebab pelebaran pori-pori. Untuk itu, Anda lebih baik melakukan terapi dengan lampu biru untuk membuatnya kembali normal.